Selasa, 27 Maret 2012

pelaporan penipuan belanja online


Post Date
:
28 Nov 2011
Nama Lengkap
:
Rizal
Perihal
:
PENIPUAN BELANJA ONLINE
Kontak
:
Saya ingin melaporkan.
27 November 2011 Saya baru saja ditipu untuk pembelian handphone BB melalui toko online SUCI ELEKTRONIK bertempat di BATAM. berikut alamat website nya
http://sucielektronik.blogspot.com.
Saya melakukan pemesanan dng menelpon langsung ke Suci Elektronik dng nomor yg tertera di website tsb yaitu :
0853 3555 5565 dan yg mengangkat bernama Bambang.
harga BB yg saya mau beli seharga Rp. 2.200.000 kemudian saya disuruh transfer 50% dr hrg yg ditentukan sebesar Rp. 1.100.000.
Ke rekening BRI.
NO.rek : 647701005837532
atas nama : AGUS BUDIMANSYAH
setelah saya transfer uangnya kemudian dia menelpon saya lg dengan org dan nomor hp yg berbeda.
dia bernama AGUS BUDIMANSYAH
no hp : 082122151999
dia tidak mau mengirimkan brg malah meminta utk melunasi sisanya. dia bilang brg sdh ada di jakarta tp blm diantar. dia suruh melunasi lbh dulu baru dikirim. saya lalu menelpon ke org yg bernama BAMBANG dan tdk pernah di angkat. akhirnya saya sadar telah ditipu.
dan ternyata setelah saya cek alamat SUCI ELEKTRONIK di internet ternyata itu adalah alamat palsu dan bnyk yg tertipu.
ini alamat nya : Jln.Imam Bonjol Lantai Dasar Nagoya Hill Blok A No.27 Batam
Saya mohon kpd pihak kepolisian utk menangani hal ini. pasti sdh bnyk masyarakat yg terkena penipuan ini.
Sampai saat ini website tsb dan nomor HP nya msh aktif.
Mungkin bisa di lacak nomer HP nya atau Rekeningnya.
Saya harap masyarakat yg lain tdk ada yg tertipu lg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar